Selasa, 03 Mei 2016

"Bagikan Moment Berhargamu"


Hai Guys!

Kita balik lagi nih untuk menjelaskan ke kalian mengenai "Apasih sebenarnya challange dari kampaye Good Share?" So, seperti yang dapat kalian lihat di gambar yang di atas.
"Bagikan Moment Berhargamu"
Jadi, kalian sebenarnya bisa membaca lebih jelas mengenai challange kami di pages Project. Disini kami hanya akan menjelaskan secara singkat untuk kalian.

So, kami meminta kalian untuk lebih cerdas membagikan konten di media sosial dan bertanggung jawab dengan apa yang kalian bagikan dengan membagikan moment, seperti pengalaman, kenangan, dan sebagainya tetapi bisa juga berupa benda, barang atau foto yang kalian anggap berharga, bermakna atau bernilai bagi kalian, dimana hal-hal tersebut dibagikan dalam bentuk foto dengan menyertakan caption berupa alasan mengapa hal tersebut kalian anggap berharga, bermakna ataupun bernilai.

Kenapa kami meminta membagikan hal-ahl berharga seperti itu? Karena kami ingin membuat kalian lebih memiliki quality times dengan diri kalian sendiri dalam media sosial. Media sosial dapat dijadikan sebagai tempat kalian mengexplore diri kalian sendiri, tempat kalian berbagi cerita, tentu saja cerita yang berharga bagi kalian. Sehingga dalam praktenya, karena hal tersebut kalian anggap berharga kalian akan lebih memikirkan kembali apa saja yang akan kalian unggah dalam media sosial kalian, dan kalian tentu saja bisa lebih mudah mempertanggung jawabkannya karena dengan challenge ini kalian diajak untuk membagikan konten yang tidak sembarangan tetapi konten yang didasarkan kepada pengalaman kalian sendiri yang bersifat positif.

Selain itu kami juga ingin memanimalisirkan perilaku-perilaku negatif dalam bermedia sosial seperti comment yang bersifat menghina baik suatu individu, suku, agama maupun atargolongan, dan perilaku lainnya.

Nah, itu dia penjelasan singkat mengenai challenge kami. Ohiya, jangan lupa tag kami jika kalian akan mengikuti challenge kami di beebagai media sosial kami, dan jangan lupa sertakan hastag #BijakMedsos.

We'll wait for your participations, and we dare you to being more smart and wisely to use your media sosial. Because your media sosial shows who you really are.

P.S Bakal ada video menarik megenai do(s) and don't(s) dalam bermedia sosial loh! Jadi, nantikan post-an kami selanutnya dan jangan lupa follow berbagai account media sosial kami:).

Best regrads,



0 komentar:

Posting Komentar