Selasa, 10 Mei 2016

[Teaser] Do(s) and Don't(s) on Social Media.


Hai Guys!

Kami kembali lagi untuk membagikan video kami yang berkaitan dengan pintar dan bertanggung jawab dalam bermedia sosial. Dimana dalam video yang kami buat kami memberitahukan mengenai "Do and Don't on Social Media", kami membuat video ini untuk membagikan sedikit informasi dan pengetahuan kepad kalian mengenai apa saja yang harus dihindari dalam bermedia sosial, hal tersebut harus dihindari supaya kalian tidak terjerat kasus hukum yang akan merugikan diri kalian sendiri. Penasaran kan dengan teaser pertama kami!

Untuk informasi lebih lanjut jangan lupa tonton, subscribe dan like akun youtube kami, supaya kalian tidak ketinggalan dengan video-video kami selanjutnya!


P.S Selain itu, guna menghindari perilaaku-perilaku yang bersifat negatif dalam bermedia sosial, kami juga mengajak kalian untuk mengikuti challenge yang kami buat dan telah kami informasikan melalui berbagai akun media sosial kami. So do forget to always check our media socials for furthure information and our Youtube's channel to see our first teaser about "Do(s) and Don't(s) on Social Media". Yang pastinya nggak kalah bermanfaat bagi kalian yang menggunakan media sosial dan tentu saja dikemas dengan cara yang menarik :).

Best Regrads,





0 komentar:

Posting Komentar