Kamis, 19 Mei 2016

[Video 3] Do(s) and Don't on Social Media - Penipuan Online


Hai Guys!
Balik lagi nih kami, untuk menginfokan bahwa. Our third a.k.a the last video about "Do(s) and Don't(s) on Social Media" is finally up on our youtube channel!

"Yah, berarti nggak ada lagi dong informasi mengenai apa aja yang boleh dan nggak boleh di lakukan di media sosial?" "Sebenernya kayak apasih membagikan pesan yang baik di media sosial?"

Eits, jangan khawatir, walaupun ini adalah video terakhir kami, tetapi kami tetap akan menginformasikan apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam media sosial dan juga kami akan memberikan informasi mengenai bagaimana sih sebenarnya menyampaikan sesuatu yang baik dalam media sosial, supaya media sosial kalian bisa kalian manfaatkan sebaik mungkin;).
So, stay tuned on our social media for the future information!

Tapi sebelum itu jangan lupa untuk tonton video ketiga kami yang pada kali ini mengambil tema "Penipuan Online", hal ini juga disebabkan karena trend online shop di berbagai media sosial. Video ini terutama di tujukkan kepada kamu-kamu yang pernah menipu orang di media sosial, maupun yang mempunyai niatan untuk menipu di media sosial. Ssstt, kalau ketahuan bisa ada sanksinya loh guys. Penasaran sanksinya apa? Tonton aja video kami di bawah ini.
Dob't forget to subscribe and like our video. Thankyou;).


P.S kita juga nggak bosen-bosen mengingatkan kalian untuk mengikuti challenge yang kami adakan, guna membuat kalian menjadi lebih pintar dan bertanggung jawab dalam bermedia sosial dengan membagikan pengalaman berharga ke dalam akun media sosial kalian, yang berbentuk gambar dan penjelasan knapa hal tersebut dianggap berharga, dan tentu saja jangan lupa untuk mention kami dalam unggahan foto kalian.

We'll see you guys on the next video.

Best Regrads,






0 komentar:

Posting Komentar